Heboh! Artis Cantik Irena Justine Meninggal Saat Shooting

Warta Kita - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, setelah sepekan lalu maestro music indonesia deddy dores berpulang kali ini seorang artis cantik sekaligus pesinetron Irena Justine menghadap sang pencipta. Kabar tersebut beredar kamis malam (26/5/2016) Irena Justine yang juga salah satu pemeran Ganteng Ganteng Serigala ini meninggal dunia saat shooting kuis Baper di salah satu stasiun tv swasta RCTI karena serangan jantung.
Heboh! Artis Cantik Irena Justine Meninggal Saat Shooting

Malam itu Irene justine sedang mengisi acara di acara kuis baper yang dibawakan oleh dnny cagur. Salah satu saksi mata di tempat kejadian menyebutkan bahwa kemarin ada berlangsung tapping kuis bapper yang bertempat di studio RCTI, dalam acara tersebut ada semacam game yang diduga karena tegang atau kenapa menyebabkan irena tiba - tiba tumbang kedepan bak pohon, setelah dikonfirmasi irena meninggal karena serangan jantung.


Irena yang saat itu tiba - tiba pingsan langsung dilarikan kerumah sakit kebon jeruk untuk mendapatkan pertolongan medis, tapi tuhan berkata lain pada pukul 22.00 WIB Irena Justine dinyatakan meninggal dunia walaupun sebelumnya sudah dilakukan upaya pertolongan maksimal termasuk pemacu jantung. Dokter tidak bisa berbuat banyak lagi karena ibu satu anak ini menghembuskan nafas terkhirnya.

Sebelumnya salah satu sumber bernama daffa menjelaskan bahwa dia setelah sampai di RS. Siloam belum mendapat kabar bahwa irena meninggal, karena dokter yang menangani Irena bilang masih diusahakan dengan alat pacu jantung. sudah di tembak dengan alat pacu jantung, dan peralatan medis pendukung lainnya dan saat itu detak jantungnya masih terdeteksi tetapi lemah. Salah seorang petugas medis bertanya kepada diffa bahwa sudah tidak bisa dipertahankan lagi, dan meminta ijin untuk melepas alat - alat medis di tubuh Irena, hingga akhirnya pukul 22.00 WIB dokter menyatakan Irena Justine meninggal dunia.


Irena Justine masih muda jika dilihat dari umurnya yang baru 22 tahun, tetapi apa mau dikata umur itu hanya tuhan yang tau. Irena meninggalkan anak yang masih balita berumur satu setengah tahun.

Kita ucapkan selamat jalan irena, semoga bahagia disana dan dilapangkan jalannya serta yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Artis Cantik Irena Justine Meninggal Saat Shooting"

Post a Comment