Parah!, Di Hotel Ini dengan 300ribuan Bisa Pilih Cewek Sesuknya

Warta Kita - Ada kabar mengejutkan datang dari sebuah hotel di pekanbaru, di salah satu hotel dipekanbaru cukup dengan sebesar 300 ribu saja anda bisa memilih cewek - cewek sesuka hati kalian, tentunya cewek yang disediakan disitu pastinya. Dimana di hotel ini ada seorang mucikari berinisial DN yang menyediakan cewek - cewek untuk menemani para pria hidung belang dengan cara menawarkan kepada tamu foto - foto cewek siap sedia untuk melayani para tamu yang membutuhkan.

Parah!, Di Hotel Ini dengan 300ribuan Bisa Pilih Cewek Sesuknya
Modusnya setiap foto cewek yang siap melayani pelanggan di beri nomor masing - masing kemudian tamu yang mau tinggal memilih foto bernomor tersebut dan tentunya setelah deal dan membayar uang senilai hanya 300 ribu rupiah sudah termasuk sewa kamar dan biaya si cewek tadi lalu para tamu sudah bisa membawa cewek ke kamar bersamanya. 

Beruntunglah praktek ini terungkap oleh Polresta Pekanbaru yang kemudian menangkap seorang mucikari inisial DN tadi. Praktik ini selain digolongkan dalam praktik prostitusi terselubung juga di masukkan dalam kategori Human traffiking atau perdangan manusia, dimana ada dua perempuan yang di jaring dalam penggerebakan yang dilakukan pada rabu, 25 mei 2016 di Hotel Surya Citra Hotel yang beralamat di jl. Siak II, Pekanbaru ini yang dijadikan psk oleh sang mucikari yang menjadi korban jual beli manusia ini dan sedang menjalani pemeriksaan.

Begitulah beritanya, jadi sudah digrebek dan sudah ditangkap mucikari yang membuat praktik tersebut. Jadi jangan ada yang mau kesana ya :)

Sulit Dipercaya! Ada Keanehan Pada Kecelakaan Di Tugu Yogyakarta

Ada fakta yang mengejutkan dari kecelakaan di tugu yogyakarta, terungkap bahwa pengemudi mobil bernama Adhis Prihantara (25) yang tercatat sebagai warga Banyumas sekaligus penabrak pasangan suami istri yang sedang berboncengan menaiki sepeda motor beat berwarna merah di Tugu Pal Putih Yogyakarta hingga keduanya meninggal dunia pada pagi tadi Minggu (29 Mei 2016) ternyata tiga tahun lalu pernah terlibat kecelakaan yang sama.
Sulit Dipercaya! Ada Keanehan Pada Kecelakaan Di Tugu Yogyakarta
Via. tribunjogja
Dikutip dari tribunjogja, Kenapa di sebut kecelakaan yang sama karena disebutkan bahwa adhis pengemudi mobil pernah terlibat kecelakaan mobil juga dimana yang bersangkutan juga sebagai penabrak. Tidak cukup sampai disitu, kecelakaan maut yang terjadi tiga tahun lalu tepatnya di jalan jend sudirman barat, rejasari purwokerto itu memiliki beberapa kesamaan lain atau bisa dibilang beda tempat saja. ini fakta kesamaannya:
1. Waktu
Kecelakaan yang melibatkan Adhis 3 tahun lalu sebagai penabrak tejadi sama - sama pada pagi hari yaitu pukul 05:00  WIB hanya berselisih 1 jam dari yang terjadi di tugu jogja, ditambah lagi kecelakaan tersebut terjadi juga pada bulan mei hanya berbeda tanggal. itu kesamaan yang pertama terjadi pagi hari dibulan yang sama.
2. Korban
Tiga tahun lalu adhis yang mengemudikan mobil daihatsu taruna menabrak sepasang ayah dan anak yang menyebakan keduanya meninggal dunia. Itu kesamaan yang kedua, korbanya memiliki hubungan keluarga ditabrak saat berboncengan serta korban yang meninggal sama 2 orang.
3. Kronologi
Kejadian tiga tahun lalu adhis yang sedang mengemudikan mobil tiba - tiba saja oleng dan masuk pada jalur berlawanan yang menyebabkan dia menabrak pemotor bapak dan anak yang berboncengan, korban sempat terpental karena terdorong mobil sampai akhirnya mobil berhenti karena menabrak tiang listrik. itu kesamaan yang ketiga kronologinya sama adhis yang mengemudikan mobil tiba - tiba oleng dan menabrak korbannya sampai terpental dan baru mobilnya baru berhenti saat menabrak tiang.
Itu dia 3 kesamaan yang terlihat sangat identik kecelakaan yang melibatkan Adhis sebagai penabrak dari kecelakaan di tugu yogyakarta sekarang dengan di jalan jend. sudirman purwokerto 3 tahun lalu. Entahlah itu sebatas kebetulan atau tidak tetapi itu fakta yang terjadi dan dikonfirmasi langsung oleh Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, untuk semuanya semoga kebih berhati - hati ketika di jalan raya agar tidak celaka atau mencelakakan orang lain. 

Ini Dia Video CCTV Detik - detik kecelakaan di tugu jogja yang menelan 2 korban jiwa

Warta kita -  Ini dia detik - detik kecelakaan Di Tugu Jogja, pagi tadi pukul 06:00 WIB (Minggu, 5 Mei 2016) yang menyebabkan 2 orang Meninggal dan 3 lainnya luka - luka. Sebuah kecelakaan fatal terjadi pagi tadi pukul 06:00 WIB (Minggu, 5 Mei 2016) di Tugu Yogyakarta yang melibatkan pengendara bermotor tertabrak mobil avanza. lokasi kejadiannya tepat dipersimpangan empat tugu pal putih yogyakarta.





Kecelakaan Di Tugu Jogja, 2 Meninggal 3 luka - luka

Warta Kita - Sebuah kecelakaan fatal terjadi pagi tadi pukul 06:00 WIB (Minggu, 5 Mei 2016) di Tugu Yogyakarta yang melibatkan pengendara bermotor tertabrak mobil avanza. lokasi kejadiannya tepat dipersimpangan empat tugu pal putih yogyakarta. Entah apa sebabnya tiba - tiba pengemudi mobil tiba - tiba oleng dan menabrak pengendara bermotor tersebut.
Kecelakaan Di Tugu Jogja, 2 Meninggal 3 luka - luka

Via. Tribunjogja

Dikutip dari tribunjogja, kecelakaan itu terjadi karena sebuah mobil avanza bernomor polisi H 9087 RR lepas kendali hingga menabrak sepasang suami - istri yang sedang menaiki sepeda motor beat warna merah dengan nomor polisi AB 6470 DH yang kebetulan akan pergi kepasar hingga meninggal di tempat kejadian. Dimana korban tewas tersebut bernama joko setiyono (48) dan juga Tutik istrinya yang tercatat sebagai warga jetis, yogyakarta.


Selain dua korban meninggal tersebut ternyata ada korban lain yang merupakan penjual koran yang kebetulan sedang ada di tempat tersebut, satu bernama purwadi (38) mengalami patah kaki kiri nya akibar tertabrak mobil dan yatmi (83) mengalami lecet pada bagian tangan yang kemudian langsung di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Via. tribunjogja

Sementara itu, pengemudi mobil avanza yang menabrak korban bernama Ahdis Prihantara (28) yang tercatat sebagai warga banyumas juga mengalami luka - luka terutama di bagian kepala entah karena benturan dengan stir atau kena pecahan kaca mobil, tetapi diketahui masih siuman.



Mengenal lebih dekat sosok Irena Justine, Ini Profil dan Biografi Irena Justine

Warta Kita - Irena Justine lahir di Bandung pada 15 Juni 1993 dan meninggal di Jakarta, 26 Mei 2016 saat umurnya menginjak 22 tahun. Merupakan salah seorang public figure terkenal berkebangsaan Indonesia. Sepanjang hidupnya irena sudah malang melintang di layar kaca hingga layar lebar meskipun usianya bisa dibilang masih muda.
Mengenal lebih dekat sosok Irena Justine, Ini Profil dan Biografi Irena Justine

Kemunculan pertama kalinya di layar kaca irena langsung bergabung dengan sinetron yang sangat populer saat itu yaitu sinetron Cinta Fitri. Selain din cinta fitri irena justine juga kerap muncul di berbagai sinetron yang kebanyakan populer juga seperti ganteng - ganteng serigala dan yang terkhir yang sampai sekarang sebenarnya masih berjalan sinetron centini yang bintang utamanya dewi persik. Irena juga kerap membintangi  beberapa judul layar FTV dan juga sempat beberapa kali mencicipi film layar lebar. Sinetron yang paling mengangkat namanya adalah sinetron Nada Cinta yang mengulik tentang kidah dari remaja masa kini dengan berbagai konfilk didalamnya, dimana dalam sinetron tersebut Irena Justine memerankan sosok Flora Cantika dengan bergabung bersama randy pangalila, mikha tambayong dan juga dewi sandra serta beberapa nama tenar lainnya.


Berikut ini deretan jejak karir seorang Irena Justin di duni perfilman yang sudah Warta Kita rangkum mengutip dari Wikipedia.org

DI SINETRON: Irena memulai debut di Cinta Fitri 2 Tahun 2008; Kemudian Mawar Melati di tahun 2010; Cinta Bunga; Taxi ditahun 2010; Bisik-Bisik Menantu di tahun 2010 juga; Jono Joni Jontor, Nada Cinta di tahun 2011; Keburu Jodoh masih Pra-Tayang; Ustadz Fotocopy; Si Biang Kerok; Layla Majnun ditahun 2012; Takdir Cintaku masih ditahun 2012; lalu Bukan Salah Takdir di tahun berikutnya; Tahun 2014 irena membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, terus Sakinah Bersamamu di tahun 2015; dan yang terkhir Centini di tahun 2016.


DI FILM LAYAR LEBAR: Irena justin sudah membintangi 3 judul film dari mulai Kutukan Suster Ngesot di tahun 2009' Bukan Pocong Biasa dua tahun berselang pada 2011; dan yang terakhir Sule, Ay Need You pada 2012 lalu.

DI LAYAR FTV: Irena Justin Membintangi berbagai judul dari Hati Sebening Embun; Persimpangan Cinta; Cinta 2 Idola; Jodoh Buat Jono; I Wish, I Had Never Met You; Sainganku Bi' Titi; Maaf Yang Tertunda; Cintaku di Rantang Susun' Ku Pinang Kau dengan Bus Kota; Rahasia Sang Penari; dan juga Janda Jatuh Cinta dari Sinemart di RCTI pada tahun 2015 lalu,




Begitulah perjalan karir seorang artis cantik bernama irena justine, hingga akhirnya pada tanggal 26 Mei 2016 dinyatakan meninggal dunia saat umurnya menginjak 22 tahun ketika sedang mengisi acara di salah satu stasiun tv swasta.

Heboh! Artis Cantik Irena Justine Meninggal Saat Shooting

Warta Kita - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, setelah sepekan lalu maestro music indonesia deddy dores berpulang kali ini seorang artis cantik sekaligus pesinetron Irena Justine menghadap sang pencipta. Kabar tersebut beredar kamis malam (26/5/2016) Irena Justine yang juga salah satu pemeran Ganteng Ganteng Serigala ini meninggal dunia saat shooting kuis Baper di salah satu stasiun tv swasta RCTI karena serangan jantung.
Heboh! Artis Cantik Irena Justine Meninggal Saat Shooting

Malam itu Irene justine sedang mengisi acara di acara kuis baper yang dibawakan oleh dnny cagur. Salah satu saksi mata di tempat kejadian menyebutkan bahwa kemarin ada berlangsung tapping kuis bapper yang bertempat di studio RCTI, dalam acara tersebut ada semacam game yang diduga karena tegang atau kenapa menyebabkan irena tiba - tiba tumbang kedepan bak pohon, setelah dikonfirmasi irena meninggal karena serangan jantung.


Irena yang saat itu tiba - tiba pingsan langsung dilarikan kerumah sakit kebon jeruk untuk mendapatkan pertolongan medis, tapi tuhan berkata lain pada pukul 22.00 WIB Irena Justine dinyatakan meninggal dunia walaupun sebelumnya sudah dilakukan upaya pertolongan maksimal termasuk pemacu jantung. Dokter tidak bisa berbuat banyak lagi karena ibu satu anak ini menghembuskan nafas terkhirnya.

Sebelumnya salah satu sumber bernama daffa menjelaskan bahwa dia setelah sampai di RS. Siloam belum mendapat kabar bahwa irena meninggal, karena dokter yang menangani Irena bilang masih diusahakan dengan alat pacu jantung. sudah di tembak dengan alat pacu jantung, dan peralatan medis pendukung lainnya dan saat itu detak jantungnya masih terdeteksi tetapi lemah. Salah seorang petugas medis bertanya kepada diffa bahwa sudah tidak bisa dipertahankan lagi, dan meminta ijin untuk melepas alat - alat medis di tubuh Irena, hingga akhirnya pukul 22.00 WIB dokter menyatakan Irena Justine meninggal dunia.


Irena Justine masih muda jika dilihat dari umurnya yang baru 22 tahun, tetapi apa mau dikata umur itu hanya tuhan yang tau. Irena meninggalkan anak yang masih balita berumur satu setengah tahun.

Kita ucapkan selamat jalan irena, semoga bahagia disana dan dilapangkan jalannya serta yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiiin.

Bripka Muthia, Polwan Cantik Yang Menggegerkan Netizen Ternyata Anak Jendral BNN


Bripka Muthia, Polwan Cantik Yang Menggegerkan Netizen Ternyata Anak Jendral BNN

Warta Kita - Netizen kembali di gegerkan oleh seorang polwan cantik yang belakangan ini ramai di kalangan pengguna media sosial. Bripka Muthia namanya, dara cantik yang memeiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang dikagumi banyak pengguna medsos sehingga menjadi viral. Bagaimana tidak? parasnya yang ayu bisalah di sejajarkan dengan artis - artis korea dan yang jelas yang ini original tanpa operasi plastik. Bripka Muthia Seblumnya berdinas di bogor, tepatnya di paminal polres bogor kota.

Tapi tau nggak sih, sebelum fot0-foto cantiknya menggegerkan pengguna sosial media nama polwan cantik itu sudah lebih dulu terkspos berkaitan dengan kasus penganiayaan yang dialaminya pada April lalu tepatnya di salah satu hotel di jakarta pusat dimana yang bersangkutan diduga mengalami penganiayaan yang juga dilakukan oleh seorang polisi berpangkat AKBP (Ajun Komisaris Besar Polisi).

Bahkan, Kapolri yang saat ini menjabat Jendral Polisi Badrodin Haiti pun angkat suara langsung menanggapi kasus ini bahwa kasus penganiayaan yang melibatkan jajaran polisi tersebut yang dipimpinnya tersebut sudah ditangani dan pelakunya sudah diproses  secara hukum. Dari kabar yang beredar Brikpa Muthia mengalami luka yang cukup parah terutama di bagian hidung dan mulut akibat dari penganiayaan tersebut.


Kemudian barulah kini foto-foto Bripda Muthia membuat geger dunia maya, tentunya  dengan cerita juga keceriaan berbeda bukan lagi soal kasus penganiayaan sebelumnya. Lalu kenapa? Jadi polwan cantik ini baru - baru ini dipindahtugaskan di Mabes Polri loh, wow luar biasa yah. Dan lagi muncul fakta lain yang menyebutkan kalau polwan cantik ini ternyata adalah anak seorang jenderal berbintang satu di BNN loh guys. Bagaiamana ada yang berani mendekatinya?

Setelah beredarnya foto-foto Bripka Muthia di dunia maya, akhirnya banyak orang penasaran siapa dan bagaimana sih sosoknya yang cantik itu? Nah disini Warta Kita telah merangkum beberapa foto yang bisa kalian liat, yuks langsung check ajah.

Via. ig @muthiasyahra

Memakai seragam polisi, Bripka Muthia terlihat cantik dan menawan tetapi tetap tegas dong yah :). 

Via. Ig @muthiasyahra

Jangan salah tanpa seragam pun Bripka Muthia tetap cantik dan menawan, bahkan mungkin lebih. Gimana cantiknya bikin dug dug ser enggak?. Bagaimana tidak jadi viral kalo ada polwan secantik ini, dan tentunya banyak yang nge-fans juga pasti. Kalau mau kepo lebih banyak lagi langsung ke instagramnya saja, sayangnya akunnya di gembok jadi berdoa ajah di kasih lampu hijau untuk neg-follow dar cantik ini. 


Jangan Lupa share yah lewat link-link gambar facebook, twitter dan sebagainya dibawah artikel ini :)


Nekat Melawan Arus Menghindari Razia, Siswi SMK Di Tangerang Terlibat Tabrakan

Nekat Melawan Arus Menghindari Razia, Siswi SMK Di Tangerang Terlibat Tabrakan

Warta Kita - Sebuah insiden tabrakan antara 2 sepeda motor baru - baru ini terjadi di daerah tangerang tepatnya pada jum'at, 20 Mei 2016. Penyebab insiden tabrakan ini terjadi dikarenakan ada pelajar yang mengenderai motor berboncengan dengan temannya tiba - tiba putar arah melawan arus karena berupaya menghindari Razia Polisi yang sedang menggelar Operasi Patuh Kalimaya 2016, disaat bersamaan ada pengendaran melaju dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Syukur insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, akan tetapi kedua pengendara motor baik dari pelajar atau yang satunya tersebut mengalami luka - luka sobek di bagian tangan. Pelajar nekat dan korban pengendarai lainnya langsung di tangani sebentar dilokasi kejadian sebelum akhirnya langsung dievakuasi oleh warga menuju pusat kesehatan terdekat.

Motor Yang dikendarai pelajar terlihat rusak parah terutama dibagian depan merangsek kedalam sedangkan pengendara 1 nya mengalami kerusakan akan tetapi tidak terlalu besar. Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus menjelaskan bahwa kejadian tersebut disebabkan karena pelajar mencoba menghindari razia petugas dalam rangka operasi Patuh Kalimaya.

Dengan Demikian diharapkan untuk setiap pengendara agar lebih berhati - hati dalam berkendara dan patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada, serta untuk para orang tua agar mengawasi anak - anaknya dan jangan sekali - sekali mengizinkan buah hati kesayangannya berkendara ketika belum cukup umur dan belum memiliki surat izin mengemudi atau SIM.