SUPM Negeri Tegal Membuka Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2016 / 2017, Ada Jalur Khusus Nya!

shares |

SUPM Negeri Tegal Merupakan sekolah yang termasuk dalam daftar sekolah kedinasan, berada pada jenjang SMA sekolah kedinasan ini berada dibawah naungan Kementerian Kelautan Perikanan yang di pimpin oleh menteri Susi Pujiastuti sama halnya seperti sekolah tinggi perikanan tegal akan tetapi pada jejang sekolah menengah atas.

Kabar terbaru bahwa SUPM Negeri Tegal membuka penerimaan siswa baru untuk dididik semi militer di asrama untuk tahun pelajaran 2016 / 2017. Pada penerimaan ini ada dua jalur yang dapat ditempuh yaitu jalur umum seperti biasanya dan jalur khusus. Yang saya akan jelaskan disini sedikit adalah jalur khusus, Jalur ini dialamatkan untuk anak - anak negeri dari para pelaku utama perikanan seperti nelayan, pembudidaya ikan, pengolah ikan dan petani garam yang dbuktikan dengan surat keterangan dari dinas kelautan dan perikanan, dimana nantinya peserta jalur ini tidak perlu mengikuti tes akademik. bagaimana tertarik?, Untuk pendaftarannya sendiri dibuka mulai tanggal 2 Mei - 24 Mei 2016 dengan langsung datang ke sekretariat.

Informasi Lebi mendetail dapat anda lihat di brosur dibawah ini:

SUPM Negeri Tegal Membuka Penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2016 / 2017, Ada Jalur Khusus Nya!



NB: Kalau artikel ini bermanfaat silahkan like, comment dan share artiket ini agar teman - teman yang lain mendapatkan juga informasi dan manfaat dari artikel ini.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment