Siapkan Layar Lengkung Oppo, Meizu dan Xiaomi siap menantang Samsung

Siapkan Layar Lengkung Oppo, Meizu dan Xiaomi siap menantang Samsung

Samsung pertama kali memperkenalkan ponsel dengan layar lengkung pada 2014 dengan meluncurkan seri Galaxy Note Edge yang disusul dengan Galaxy S6 Edge dan yang terbaru adalah seri Galaxy S7 Edge kesemuanya menyasar pasar premium.

Kabar terbaru berhembus kalau kompetitor ketat samsung yang belakangan ini pangsa pasarnya meningkat yaitu Xiaomi, Oppo dan juga Meizu akan menantang samsung di segmen ponsel layar lengkung.

Rumor ini santer diberitakan dikalangan industri di China beberapa pekan ini, akan tetapi rumor tersebut tidak disebutkan kapan vendor - vendor tersebut melengggangkan ponsel layar lengkung besutannya ke pasaran.

Untuk jenis layar lengkungnya sendiri masih belum diketahui apakah nantinya seperti layar lengkung yang ada pada ponsel milik samsung atau bisa saja seperti ponsel besutan LG di segmen ini yang seluruh layarnya melengkung.

Jika nantinya berita ini terealisasi, maka dalam waktu dekat konsumen akan memeiliki banyak pilihan ponsel berlayar lengkung. Untuk harga juga juga belum diketahui berada dikisaran berapa, apakah seperti samsung yang menyasar segmen premium atau dengan harga miring. Tetapi, besar kemungkinan kalau vendor - vendor tersebut akan mengeluarkannya dengan harga miring sperti biasanya yang sudah dikenal oleh pasar kalau vendor - vendor tersebut rata - rata menjual ponsel dengan spesifikasi dewa dengan harga kaki lima, kecuali Oppo. bagaimana apakah anda tertarik dengan ponsel berlayar lengkung? kalau begitu tunggu saja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkan Layar Lengkung Oppo, Meizu dan Xiaomi siap menantang Samsung"

Post a Comment