Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Perikanan (STP), Jalur Khusus Pelaku Utama Perikanan (2016)


Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Perikanan (STP)

Warta Kita - Info terbaru datang dari salah satu sekolah kedinasan prmrtintah yang berada dibawah naungan kementerian kelautan dan perikanan yaitu Sekolah Tinggi Perikanan (STP) Jakarta. Sekolah tinggi yang juga dikenal dengan nama AUP (Nama Dulu dari Sekolah ini) yang bertempat di Pasar minggu, Jakarta selatan baru - baru ini mebuka penerimaan taruna baru jalur khusus untuk putra - putri bangsa yang merupakan anak dari pelaku utama perikanan baik itu nelayan, pengolah hasil perikanan, pembudidaya ikan, pedagang ikan hingga petani garam untuk dididik sebagai taruna Program Diploma IV Ahli Perikanan.

Sekolah tinggi dengan sistem pendidikan semi militer dan asrama ini sudah mencetak lulusan - lulusan terbaik yang sudah sukses dikancah nasional maupun internasional di bidang periakanan dan memiliki ikatan alumni yang kuat tersebar di seluruh nusantara dan dunia. Untuk pendaftaran program ini dapat dilakukan secara online melalui web penerimaan taruna baru STP http://siakad-stp.kkp.go.id/pentaru. Pendaftaran di buka mulai dari tanggal 2 Maret s/d 4 Mei 2016, Info lengkap bisa dilihat di web www.stp.kkp.go.id atau datang ke kampusnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ayo tunggu apalagi bagi yang memiliki spesifikasi ini atau punya saudara yang memenuhi itu untuk mendaftar. 

Target utamanya sendiri untuk putra/putri dari 15 wilayah terluar indonesia, tetapi terbuka juga untuk yang dari jawa, bali dan sumatera.

Setelah membaca informasi ini tolong bantu sebarkan barang kali ada yang membutuhkan. terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan Taruna Baru Sekolah Tinggi Perikanan (STP), Jalur Khusus Pelaku Utama Perikanan (2016)"

Post a Comment