Mau Nikah? Undangan Nikah Online Mungkin Bisa Masuk Opsi Anda

Tak bisa dielakan kalau dewasa ini perkembangan jaman semakin maju, dai yang dulu saling berkabar lewat surat dan perlu kekantor pos sudah tergeser oleh email, telepon serta sms, sekarang pun semakin maju lagi dari yang email, telepon serta sms manjadi chatting atau videocall sehingga jarak sudah tidak terlalu jadi masalah seperti dulu. Perkembangan jaman tersebut membawa perubahan besar di segala aspek kehidupan kita, walau ada negatifnya tapi banyak sekali sisi positif yang dapat di ambil dan dimanfaatkan misalnya yang sedang akan saya bahas disini yaiut undangan nikah online. 

Mau Nikah? Undangan Nikah Online Mungkin Bisa Masuk Opsi Anda
Sumber: Datangya.com

Ada yang mau nikah dalam waktu dekat?, mungkin undangan nikah online bisa jadi opsi tambahan. Diatas adalah contoh undangan nikah online guys. Banyak fitur menarik yang ditawarkan, dimana kamu bisa memasang foto pre-wedding, kata - kata mutiara, jadwal acara hingga mungkin kalau mau masukan peta alamat yang terintegrasi dengan google map juga bisa kamu lakukan disini. Bukan rahasia kalau nikah itu butuh dana yang tidak sedikit, karena menikah syaratnya sudah tertambahi oleh tuntutan manusia sebagai makhluk sosial untuk mengadakan acara resepsi dan sebagainya. Akan tetapi kita bisa memanage pengeluaran dengan se efisien mungkin, misalnya memilih undangan online ini. Selain undangan fisik yang tetap kita buat untuk saudara dan tetangga terdekekat, undangan online ini dapat menjadi solusi untuk teman - teman kuliah atau sekolah yang sudah menyebar kesana kemari yang susah untuk kita mengirim undangan fisik atau mungkin butuh dana yang tidak sedikit untuk mengirimkannya, sedangkan dengan undangan online ini kamu bisa kirim kesiapa ajah dimana saja cuma dengan copypaste link dan kirim via socmed seperti facebook ataupun yang lainnya. bagaimana? mau mencoba?
Banyak web penyedia jasa undangan nikah online berbayar tapi juga banyak yang GRATIS!, suka kan kalo gratis tapi bagus dan bermanfaat. 
Berikut beberapa website penyedia pembuatan undangan nikah gratis:
4. . . . . . 
Sudah 3 ajah, kalian bisa googling kok hehehehe banyak yang lainnya juga. kalau kamu pengen yang sesuai dengan keinginan kamu bisa membuatnya sendiri dengan blog pribadi kamu atau kalau mau yang lebih bagus dan premium kamu bisa menggunakan jasa undangan nikah online yang berbayar, gak terlalu mahal kok aku sudah serching - searching rata - rata 200 - 500rb. bagaiman? tertarik membuat undangan nikah online nikahanmu?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Nikah? Undangan Nikah Online Mungkin Bisa Masuk Opsi Anda"

Post a Comment