Hot News! Pesawat Batik Air Tabrakan di Halim Perdanasuma, Selasa, 5 April 2016

Berita terbaru datang dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dimana pada pukul 19 lewat 55 malam tadi terjadi tabrakan antara Pesawat Batik Air dari Lion Air Group jenis Boeing 737 - 800 dengan Pesawat TransNusa jenis ATR 42 - 600 dimana dua - duanya tergolong baru karena baru diterbangkan perdana pada 2014 lalu. Dilansir dari detik.com.

Hot News! Pesawat Batik Air Tabrakan di Halim Perdanasuma, Selasa, 5 April 2016
Kabar menyebutkan bahwa pesawat batik air yang sudah clearance untuk menuju ke makassar ini siap untuk take off dan sedang berpacu di jalur untuk lepas landas, akan tetapi dijalur towing masih ada pesawat TransNusa. Banyak kabar - kabar miring beredar mengira - ira penyebab terjadinya insiden ini, antara kelalaian dari pengatur jadwal ataupun karena tidak patuhnya pilot terhadap waktu take off dan yang lainnya. Tetapi itu masih sebatas perkiraan saja, untuk mengetahui pastinya menunggu pengumuman resmi dari KNKT setelah penyelidikan black box pesawat.
Sampai dengan Kabar ini di release tidak ada terjadi korban jiwa, akan tetapi kedua rusak parah. Pesawat batik air terbakar pada sayap kiri pesawat saat terjadinya tabrakan hingga mesing pesawat pada sayap jatuh ketanah, begitu juga dengan pesawat TransNusa yang mengalami kerusakan cukup parah dibagian sisi pesawat dan bagian ekor. Semoga segalanya cepat terang dan penumpang mendapatkan konvensasi atas kejadian ini. kita tunggu kabar selanjutnya dari kecelakaan tabrakan pesawat batik air dengan pesawat transnusa ini.



NB: Kalau artikel ini bermanfaat silahkan like, comment dan share artiket ini agar teman - teman yang lain mendapatkan juga informasi dan manfaat dari artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hot News! Pesawat Batik Air Tabrakan di Halim Perdanasuma, Selasa, 5 April 2016"

Post a Comment