Hidup Mu Terasa Sulit? 8 Hal Ini Bisa Mengubahnya Menjadi Mudah

Warta Kita - Banyak orang yang merasa sulit dengan hidupnya, baik itu tentang keluarga, tentang hubungan dengan pasangan, sahabat, ataupun orang - orang lainnya. Sebenarnya simpel hanya terkadang kita merasa itu amat sulit, dengan syukur semuanya menjadi enteng tetapi syukur itu tak se - enteng yang dibicarakannya. Kunci awalnya mungkin dua hal ini yaitu yang pertama memberi tanpa mengharap pamrih atau menerima tanpa mengharap lebih mungkin itu kunci syukur yang ada di otakku, tetapi itu saja pun tidak mudah. Dibawah ini ada 8 kiat yang bisa kamu tanamkan di hati dan otak kamu, yakin hidupmu bakal mudah

1. Rindu? kuncinya ya komunikasi, kalo kamu rindu pasangan, keluarga, sahabat atau teman, lakukan komunikasi dengannya bisa telepon ataupun sekedar chatting itu akan mengobati sedikit rasa rindumu.
2.  Ingin bertemu? ya tinggal Ajak ketemuan, atur jadwal luangkan waktu kalian dan bertemulah.
3.  Ingin dimengerti? jangan tunggu di mengerti, jangan menilai orang tidak peka sepeka - pekanya orang, mereka hanyalah penduga yang tepat bukan pembaca pikiran. jadi, jelaskan saja apa yang ada di orak kamu salurkan ke otak orang yang kamu tuju.
4.  Punya pertanyaan? Bertanyalah, jangan biarkan rasa tidak enak, rasa takut salah atau mungkin takut menyinggung semua itu hilang kan lah. Karena pertanyaan yang tidak diungkapkan itu bisa jadi prasangka yang mungkin buruk.
 5.  Tidak suka sesuatu? ya katakan, jangan simpan ketidaksukaanmu karena akan jadi penyakit loh, mungkin dengan kamu mengatakannya kamu tidak perlu lagi berhadapan dengan hal yang tidak kamu sukai
6.  Suka sesuatu? tinggal ungkapkan, entah sekalipun nantinya yang kamu sukai tidak bisa kamu miliki setidaknya kamu tidak akan menyesal karena pernah menjadi pengharap yang tak pernah berusaha.
7.  Ingin sesuatu? tinggal minta, entah setelahnya kamu mendapatkan itu atau tidak setidaknya kamu pernah memintanya. Kalau meminta saja tidak bagaimana kamu bisa mendapatkan yang kamu inginkan?
8.Mencintai seseorang? beritahu dia, bisa jadi orang yang kamu sukai sedang menunggu kamu mengatakannya. jangan sampai kamu kehilangannya tanpa sempat mengatakannya.
Sumber: Prestigeholics
Soo . . . intinya jangan segan untuk memulai apapun itu, karena dengan diam tak akan merubah apapun bahkan untuk memindahkan sebuah kerikil sekalipun.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Hidup Mu Terasa Sulit? 8 Hal Ini Bisa Mengubahnya Menjadi Mudah"

  1. Masalahnya Otak tidak sejalan dengan hati. Mengungkapkan itu tidak mudah gan :)

    ReplyDelete
  2. Sepertinya ini untuk yang lajang gan.

    ReplyDelete