10 December 2017

Menginspirasi, Pria Tua Ini Jualan Es Krim Di Tengah Laut

Wartaku.info - Warta Inspirasi. Disaat banyak anak muda yang malas - malasan untuk bekerja, pria tua ini membuktikan bahwa banyak cara dapat dilakukan untuk dapat menyambung hidup di dalam keterbatasan termasuk dengan cara yang tak biasa seperti yang dilakukannya sekalipun.

Ya, hal tak biasa dilakukan oleh pria tua asal Filipina yaitu menjadi penjual es krim di tengah laut, tujuannya hanya satu yaitu menghidupi keluarganya.

Dilansir dari Viral4Real, pada Minggu (10/12/2017) seorang Biara Ann Hernandez yang sedang berlibur kelaut bersama keluarganya mengungkapkan hal itu. Pada awalnya Hernandez dan kelurga mengira bahwa pria tersebut hanya sedang berenang saja ke arah perahu yang ditumpangi mereka.

Tetapi mereka lantas segera menyadari jika pria tersebut ternyata sedang menjajakan es krim.

"Awalnya, kami mengira dia hanya orang yang sedang berenang, tetapi kami amat terkejut ketika melihat dia benar-benar menjual es krim di tengah lautan" ujar Hernandez.

Pemandangan yang sangat langka menurutnya tersebut pun kemudian Hernandez unggah ke Internet. Dan langsung viral serta menjadi perbincangan khalayak ramai.

Banyak diantara netizen memuji apa yang dilakukan pria tua tersebut, karena masih giat bekerja walaupun sudah tua bahkan dengan cara yang terbilang ekstrim dan mempertaruhkan nyawa untuk menghasilkan beberapa uang buat keluarganya.

Tak sampai disitu, selain memberikan pujian banyak diantara netizen yang berharap bisa mendapatkan informasi tentang orangtua tersebu agar mereka dapat memberikan sedikit bantuan demi menolongnya dan keluarga.

09 December 2017

Terungkap! Ternyata Ashanty Sempat Akan Ceraikan Anang Hermansyah. Kok Bisa?

Wartaku.info - Warta Selebriti. Artis cantik sekaligus ibu dari Arsya Hermansyah, Ashanty ternyata sempat akan ceraikan Anang Hermansyah loh. Eits . . . tapi itu saat awal - awal nikah kata Ashanty, bukan sekarang. Tapi kok bisa Ashanty mau cerai bahkan sudah susah - susah sewa pengacara segala?.

“Aku tuh emang orangnya kan jarang cerita, cuman ya aku nggak nyangka aja akan dibahas. Baru setahun pertama nikah kan perempuan yang nggak / belum pernah menikah, kemudian tiba-tiba harus hidup seperti begini begitu, kan agak banyak rasa syoknya. Jadi kan ada pengacara di kantor kita yang sekarang, itu dulu kenalnya sama dia gara-gara aku mau cerai sama Mas Anang,” ujar Ashanty Kamis (7/12/2017).

Meskipun saat usia pernikahannya terbilang masih seumur jagung, tetapi Ashanty mantap untuk berpisah dengan sang suami. Ashanty bahkan sudah sampai minta maaf kepada Aurel dan Azriel yang merupakan kedua anak sambungnya.

“Jadi aku baru saja dikenalin oleh teman aku Ema, pokoknya carikan pengacara buat aku, aku mau cerai. Aku sudah bilang kepada Kak (Aurel), Ziel maaf ya, lalu nangis mereka. Sampai kabur juga aku dua minggu pulang ke rumah mama. Kemudian tiba - tiba hamil dan aduh nggak tahu kenapa juga tiba-tiba keguguran. Berarti tidak bisa (melanjutkan pernikahan),” tutur Ashanty.

Dua minggu dirinya tinggal di rumah ibunda, Anang ditemani kedua anaknya satang menjemput Ashanty. Saat itu Ashanty melihat wajah dari Aurel dan Azriel yang terlihat sangat sedih. Kedua anak tersebut terlihat jiwanya sangat terguncang. Sadar bahwa keputusannya ingin cerai salah, Ashanty pun akhirnya mau kembali ke keluarga.

"Habis kejadian ngomong panjang sampai saat ini aku dan Mas Anang setahun sekali paling (masalah) sepele gitu doang habis itu ngobrol, selesai. Dari setahun pertama itu sampai saat ini Alhamdulillah tidak pernah lagi ada masalah,” tutup Ashanty.

08 December 2017

Anya Geraldine Unggah Foto Seksi Di Ig, Netizen: Tulangnya?

Wartaku.info - Warta Selebriti. Namany Anya Geraldine menanjakan bersamaan dengan awkarin a.k.a Karin Novilda yang sama - sama merupakan seorang selebgram dan kala itu berteman serta terbelit kasus yang sama yaitu foto - foto Awkarin dan Anya Geraldine di Instagram terlalu menantang serta tidak pantas untuk konsumsi orang Indonesia.

Orang - orang mengenal Anya Geraldine sebagai seorang selebgram sukses di Indonesia.

Ada hal yang mencuri perhatian dari updatean photo terbaru Anya Geraldine karena ada bagian di tubuh gadis cantik ini yang membuat netizen gagal Fokus. Bagian tersebuat adalah tulang Anya geraldine sebagaimana terlihat dalam foto dibawah ini.

Dalam photo tersebut tulang rusuk Anya terlihat sangat menonjol hingga membuat banyak netizen yang merasa ngeri dan menyarankan Anya Geraldine menaikkan berat tubuhnya. Berikut ini beberapa komentar follower Anya:

@putriidm "Anya gendutin dikit, pasti lucu"
@anggyoktv "Ya Allah tulangnya sampe keliatan gitu"
@rarahadad "ngeri liat tulang rusuknya sampe gitu".

Tidak jaranya yang menyarankan agar Anya menambah berat badannya agar tulangnya tidak terlalu kentara.

03 December 2017

Penampilan Hot Nikita Willy Saat Liburan Di Pulau Macan Kepulauan Seribu Bikin Pria Melongo

Wartaku.info - Warta Selebriti. Pulau Macan atau Tiger Island adalah salah satu pulau dalam gugusan pulau - pulau di Kepulauan Seribu.

Pemandangan yang aduhai, pasir putihnya yang menawan disertai dengan air jernih beserta ikan hias dan coral nya membuat magnet tersendiri bagi para pelancong tak terkecuali artis tanah air.

Baru - baru ini artis cantik Nikita Willy dalam postingan terbaru akun instagram resmi miliknya mengunggah photo liburannya di Pulau Macan.

Photo yang di beri caption "Can u feel the vibes?" ini menyita perhatian netizen terutama kaum adam.

Bagaimana tidak, dalam postingan tersebut Nikita Willy yang terlihat selesai snorkling dengan masker masih melingkar dikepalanya membuat netizen gagal fokus karena pakaian yang iya kenakan.

Meski tak terkesan seronok setelan kaos snorkling lengan panjang pink di padikan bawahan bikin membuat Nikita Willy tampil begitu seksi plus menawan. Begini penampakannya 

Zaskia Gotik Ungkap Penyebab Dirinya di Operasi Hingga Tiga Jahitan

Wartaku.info - Warta Selebriti. Baru - baru ini terdengar kabar bahwa pedangduk yang terkenal dengan goyang itik - nya Zaskia Gotik telah menjalani operasi. Tidak tanggung - tanggung, dara cantik pelantun lagu Tarik selimut dan Bang Jono ini harus mendapat tiga jahitan dari tim medis. Lalu kenapa Zaskia Gotik sampai harus menjalani operasi?.

Zaskia Gotik Ungkap Penyebab Dirinya di Operasi Hingga Tiga Jahitan
Zaskia Gotik Ungkap Penyebab Dirinya di Operasi Hingga Tiga Jahitan
Ternyata alasan Zaskia Gotik di Operasi karena pada bagian mata tempat keluarnya air mata terdapat benjolan kecil yang disebut oleh dokter yang menanganinya sebagai lemak sehingga harus di cabut dengan jalan operasi.

"Ada bintit kecil di bagian keluarnya air mata, yang kata dokter itu lemak yang harus diambil  yang akhirnya dicabut. Prosesnya 30 menit, dan sudah setelah itu boleh pulang. Itu operasi kecil lah cuma dicongkel ajah sebentar, cuma 30 menit" Ujar Zaskia saat diwawancarai oleh wartawan.

Sebahaya apakah hal yang dialami Zaskia hingga dirinya sampai harus di operasi, berikut ini penurutannya.

"Sebenernya sih nggak bahaya sih, cuma kan takutnya nambah lama nambah lama dibiarin ajah lama - lama nggak enak juga dan nggak nyaman ngeganjel gitu" Lanjut Gotik.

Hamil Tua Selain Tetap Bekerja, Nabila Syakieb Ternyata Juga Lakukan Ini

Wartaku.info - Warta Selebriti. Meski kehamilannya sudah memasuki bulan ke-8 ternyata artis cantik Nabila Syakieb masih aktif bekerja loh, bahkan selain bekerja ada hal lain yang juga dilakukan Nabila. Penasaran kan apa yang dilakukan Nabila Syakied di Hamil tuanya.

Hamil Tua Selain Tetap Bekerja, Nabila Syakieb Ternyata Juga Lakukan Ini
Hamil Tua Selain Tetap Bekerja, Nabila Syakieb Ternyata Juga Lakukan Ini
Ternyata hal yang dilakukan Nabila Syakieb selain bekerja adalah filates. Nabila mengaku kegiatan filates nya tersebut sudah dilakukan sejak belum hamil, saat hamil muda hingga sekarang di sela - sela rutinitasnya bekerja.

Demi menyambut sang bayi yang berdasarkan perkiraan dokter akan lahir di awal februari pun sudah mulai sibuk mempersiapkan kebutuhan yang anak. Salah satunya saat di wawancara wartawan dirinya mengaku baru selesai mencari kebutuhan si jabang bayi dalam sebuah pameran.

Selain itu, dirinya juga mengaku sudah mempersiapkan kamar khusus buat calon bayinya nanti. Semoga proses persalinannya nanti lancar ya Nabila.

Wow! Ternyata Jedar Pernah Berniat Bunuh Diri. Ini Alasannya

Wartaku.info - Gosip Artis. Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut ibu dari el barack alexander Jessica Iskandar alias Jedar. Bagaimana tidak, jedat mengaku pernah berniat mengakhiri hidupnya alias bunuh diri. Lalu apa kah yang sebenarnya terjadi?.
 
Wow! Ternyata Jedar Pernah Berniat Bunuh Diri. Ini Alasannya
Wow! Ternyata Jedar Pernah Berniat Bunuh Diri. Ini Alasannya
Jedar menagku jika hal itu terjadi saat usianya masih belia sekiar umur 13 tahun. Begini penuturan lengkapnya artis cantik yang pernah dekat dengan Olga Syahputra ini.

"Dulu, waktu aku umur 11 apa 13 tahun itu (mau bunuh diri). Itu kenapa yah, mungkin peralihan masa - masa dari anak - anak ke ABG kali ya. Jadi tuh pergejolakan emosi kan nggak stabil, nah dulu tuh aku pas ABG-nya tuh kayanya stress udah gitu mau bunuh diri" Ujar jedar.

"Kayaknya sih karena semuanya tuh terlalu dipikirin terus stress, mulai masalah dirumah terus disekolah macem - macemlah gitu. Terus udah gitu mau bunuh diri tapi masih bingung, mau pake obat pusing apa mau pakek benda tajam" Lanjut Jedar saat di tanya wartawan perihal alasan akan mengakhiri hidupnya tersebut.

Tapi karena sambil mikirin terus tertidur, akhirnya Jedar tidak jadi bunuh diri. Ada - ada yang masa - masa ABG nya Jedar, untung tidak jadi bunuh diri.

02 December 2017

Meski Tidak Hadir, Ada Suara Rizieq Shihab di Aksi Reuni 212

Wartaku.info - Memanfaatkan momentum Maulid Nabi Reuni 212 berlangsung pagi tadi (2/12/2017) di Lapangan Monumen Nasional (Monas). Acara ini diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari berbagai penjuru tanah air.
Meski Tidak Hadir, Ada Suara Rizieq Shihab di Aksi Reuni 212
Meski Tidak Hadir, Ada Suara Rizieq Shihab di Aksi Reuni 212
Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ulama dan tokoh nasional hadir dalam acara tersebut mulai dari Fahri Hamzah, Fadli Zon, hingga Amin Rais terlihat diatas panggung. Selain itu terdakwa ujaran kebencian Buni Yani juga nampak hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang walaupun tidak hadir dalam reuni 212, menyempatkan menyampaikan pesan audio yang di tujukan kepada peserta aksi.

Rizieq Shihab menyampaikan meskipun ada upaya penggagalan aksi tersebut namun umat islam janganlah terpecah belah.

Ketua panitia reuni 212 Misbahul Anam menolak jika aksi ini sayara bermuatan politik dan anti kebinekaan.